Cara Mudah Upgrade Windows 10 Gratis - Maru - PC

Friday, October 9, 2015

Cara Mudah Upgrade Windows 10 Gratis

Kabar baik untuk pengguna Windows, bahwa Windows 10 akan tersedia secara bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1. Pengguna sudah bisa memesan upgrade gratis mulai sekarang sehingga nantinya update windows 10 akan diunduh dan diinstall secara automatis pada tanggal 29 Juli 2015, yang mana tanggal tersebut adalah tanggal perilisan Windows 10. Untuk Windows 7 dibutuhkan menggunakan versi paling baru yaitu Windows 7 SP1.



Upgrade gratis ini tersedia untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 ditahun pertama sejak pelirisan. Maka dari hal tersebut sebaiknya pengguna cepat-cepat upgrade ke Windows 10 selagi masih gratis.  Untuk memesan upgrade secara gratis, langkah cukup mudah yaitu cukup melakukan registrasi di pop up reserve your free upgrade yang berada di taskbar. Lebih detail :

1. Klik Icon Windows kecil yang berada disebelah kanan taskbar

2. Klik "Reserve your free upgrade" di jendela aplikasi tersebut
3. Masukkan email anda sebagai konfirmasi pemesanan upgrade grati 
4. Tunggu sampai Windows 10 tersedia.

Microsoft Windows 10 gratis ini tersedia secara full version bukan versi percobaal atau trial. Dibutuhkan koneksi data setidaknya sebesar 3 GB untuk mengunduh Windows 10. Semua versi Windows 7 dan Windows 8.1 bisa mendapatkan Windows 10 secara gratis kecuali versi Windows 7 Enterprise , Windows 8.1 Enterprise dan Windows 8.1 RT.

Windows 7 Home Starter, Home Basic dan Home premium akan mendapatkan Windows 10 Home
Windows 7 versi Professional dan Ultimate mendapatkan Windows 10 Pro. 
Untuk Windows 8.1 Single Language dan With Bing mendapatkan Windows 10 Home, 
Windows 8.1 Pro, Pro Student dan Pro with WMC mendapatkan Windows 10 Pro.
Sedangakan untuk Windows Phone 8.1 mendapatkan Windows 10 Mobile

Comments