Download MusixMatch Premium Music and Lyrics 7.4.2 Apk Terbaru 2019 - Maru - PC

Thursday, August 1, 2019

Download MusixMatch Premium Music and Lyrics 7.4.2 Apk Terbaru 2019

Download MusixMatch Premium Music and Lyrics 7.4.2 Apk Terbaru 2019 -  Hello selamat siang sobat Maru-PC. Ketemu lagi dengan saya Josua Rifandy. Kali ini saya akan bagikan aplikasi android lagi nih. Aplikasi yang akan saya bagikan yaitu aplikasi bagi anda pecinta musik yaitu MusixMatch. Aplikasi ini berfungsi untuk memunculkan lirik di android anda. Nah seperti biasa saya akan membagikan aplikasi yang telah di mod sehingga sudah premium. Penasaran dengan aplikasi ini langsung saja Download MusixMatch Premium Music and Lyrics 7.4.2 Apk Terbaru 2019 link ada dibawah.

MusixMatch Premium Music & Lyrics 7.4.2 Apk adalah salah satu Aplikasi Android, yang dimana bisa memungkinkan kalian untuk memutar Musik dan juga melihat Lirik secara langsung. Sebagaimana kita ketahui, mungkin kita sering kali mencari sebuah Lirik lagi lewat Google, dan kerap kali harus menekan tombol Home untuk mengaksess Browser kita untuk mencari lirik.Namun dengan Musixmatch, teman-teman tidak perlu melakukan hal tersebut, karena dengan menggunakan Aplikasi ini, kalian bisa melihat Floating Lyrics, yang nantinya akan otomatis muncul ketika teman-teman memutar lagu dengan Detail yang lengkap. Seperti Nama Penyanyi atau Grup Band, Album, dll. Tentuya, hal itu bisa di Customisasi kok.



Premium Features :

  • No commitment – cancel any time you like
  • No ads – get all the lyrics with no ads
  • Offline lyrics – enjoy all the lyrics you have viewed without a connection

Cara Install :

  1. Download terlebih dahulu file nya lewat di  bawah ini
  2. Ijinkan pemasangan “Sumber Tidak Diketahui / Unknown Source” pada android agan.
  3. Uninstall versi lama (jika ada)
  4. Install  MusixMatch nya seperti biasa hingga selesai
  5. Buka MusixMatch, dan login jika diperlukan.
  6. Finish

LINK DOWNLOAD


Sekian dulu postingan saya pada siang hari ini, semoga teman-teman terbantu dengan aplikasi yang saya share. Jangan lupa untuk tetap berkunjung di blog ini yaa. Terimakasih saya Josua Rifandy pamit undur diri.
Comments