Download Rufus 3.6 Build 1551 Terbaru 2019 - Maru - PC

Monday, August 5, 2019

Download Rufus 3.6 Build 1551 Terbaru 2019

Download Rufus 3.6 Build 1551 Terbaru 2019 - Hello sobat Maru-PC. Ketemu lagi dengan gue Josua Rifandy. Kali ini saya akan membagikan sebuah software buat sobat yang mau mengintsal ulang windows menggunakan Flashdisk. Aplikasi itu adalah Rufus. Mungkin sobat yang sudah sering melakukan instal ulang windows menggunakan flashdisk sudah tau dengan aplikasi ini. Langsung saja sob, buat yang mau download Rufus 3.6 Build 1551 Terbaru 2019 secara gratis silahkan klik link di bawah.


Rufus 3.6 Build 1551 Terbaru merupakan software yang bisa sobat gunakan untuk membuat bootable Flashdisk dengan mudah dan cepat. Jadi buat sobat yang mau menginstall Windows menggunakan Flashdisk, maka bisa banget menggunakan Rufus ini. Rufus sendiri merupakan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk membuat instalasi Windows dari Flashdisk.

Terlebih lagi saat ini sudah banyak laptop yang tidak menggunakan DVD ROM, jadi untuk memasang atau menginstall ulang Windows, bisa menggunakan Flashdisk dan software Rufus terbaru ini. Disini saya mau membagikan Rufus Terbaru Full Version yang bisa langsung sobat gunakan untuk membuat installer Windows di Flashdisk sobat.


Cara Install:

  1. Download Rufus 3.6 Build 1551 melalui link yang sudah disediakan.
  2. Ekstrak seluruh file yang ada.
  3. Install Rufus seperti biasa.
  4. Done, enjoy!

LINK DOWNLOAD



Sekian dulu postingan saya mengenai Download Rufus 3.6 Build 1551 Terbaru 2019. Semoga teman-teman terbantu dengan link yang saya bagikan. Jangan lupa juga untuk berkunjung ke blog pribadi saya yaitu Josua Rifandy.


Comments