Download Spotify Apk Premium v8.5.14.752 Terbaru 2019 - Maru - PC

Thursday, August 1, 2019

Download Spotify Apk Premium v8.5.14.752 Terbaru 2019

Download Spotify Apk Premium v8.5.14.752 Terbaru 2019 -  Hello sobat sekalian, ketemu lagi dengan saya Josua Rifandy. Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android keren yang dicari-cari semua orang. Yapp aplikasi Spotify. Nah yang akan saya bagikan kali ini adalah aplikasi Spotify yang premium sehingga sobat tidak perlu membayar lagi. Langsung saja buat yang mau Download Spotify Apk Premium v8.5.14.752 Terbaru 2019 silahkan klik link dibawah yaaa.


Spotify Apk Premium v8.5.14.752 merupakan aplikasi buatan Spotify yang mulai diluncurkan untuk publik pada tahun 2008. Beberapa waktu lalu saya pernah bagikan versi premium aplikasi ini. Nah, kali ini saya akan membagikan versi premium terbaru yaitu v8.5.14.752.Tentu sudah tidak asing ya dengan Spotify. Salah satu aplikasi music streaming populer. Tidak ingin membeli fitur premiumnya? Versi Mod yang akan saya bagikan ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk sobat ya. Langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah untuk mengunduh Spotify Apk Premium v8.5.14.752 secara gratis.



Fitur Spotify Premium:


  • Extreme audio unlocked;
  • Unlimited shuffle;
  • Visual ads blocked;
  • Audio ads blocked;
  • Repeats enable;
  • Seeking enabled;
  • Unlocked Spotify Connect;
  • Choose any song;
  • Seek FWD button added to information bar/tablet mod.

Cara Install:

  1. Download terlebih dahulu link dibawah ini.
  2. Ijinkan pemasangan “Sumber Tidak Diketahui / Unknown Source” di Android anda.
  3. Jika ada versi lama, silakan uninstall terlebih dahulu.
  4. Install aplikasi yang sudah didownload.
  5. Sobat bisa membuat akun baru ataupun login menggunakan akun yang sudah pernah dibuat, via Facebook atau Google.
  6. Setelah berhasil login, tutup aplikasi lalu buka kembali.
  7. Selesai. Enjoy Premium!

LINK DOWNLOAD



Demikianlah postingan saya mengenai Download Spotify Apk Premium v8.5.14.752 Terbaru 2019. Semoga teman-teman terbantu dengan link download ini. Jangan lupa untuk share ke teman-teman yaa. Salam sayaa
Comments