Pemukulan Gong Tandai Resminya Pencanangan Zona Integritas Kanwil DJBC Banten - Maru - PC

Wednesday, November 13, 2019

Pemukulan Gong Tandai Resminya Pencanangan Zona Integritas Kanwil DJBC Banten


Kamis, 7 November 2019, Bea Cukai Kanwil Banten melaksanakan acara Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Zona Integritas Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada K/L dan Pemda yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen)
untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
K/L dan Pemda yang telah mencanangkan sebagai ZI mengusulkan salah satu unit kerjanya untuk menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi.

Bea Cukai Kanwil Banten mencanangkan diri untuk menjadi WBK/WBBM tahun 2020.
Pencanangan tersebut merupakan komitmen nyata Bea Cukai Kanwil Banten untuk mewujudkan Bea Cukai secara keseluruhan menjadi institusi yang kredibel, bisa diandalkan masyarakat, dan memiliki kualitas pelayanan publik yang baik.

Dalam acara Pencanangan ini, Kepala Kanwil DJBC Banten, Mohamamad Aflah Farobi menyatakan bahwa untuk bisa mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi tidak lepas dari sinergi dan dukungan dari instansi lain.

“Ke depannya Bea Cukai Kanwil Banten akan terus menjalin sinergi dengan instansi lain untuk mewujudkan prinsip WBK sehingga pencanangan ini bukan seremonial semata, melainkan komitmen nyata,” ungkap Aflah.

Pemukulan Gong oleh Bapak Mohammad Aflah Farobi dan Penandatangan Piagam Zona Integritas menjadi saksi sejarah Pencanangan Zona Integritas di Bea Cukai Kanwil Banten.

KABAN (Kanwil Banten) Pasti Bisa, Bersih, dan Melayani!







Comments